Laman

Monday 1 April 2013

GRAND FINALIST HILO GREEN AMBASSADOR LAKI-LAKI


Ingin lebih mengenal mereka?

Marco – Atlet Tennis02 James - Sumut03 Pramesywara - DKI Jakarta04 Takoda - Banten05 Angga Putranda - Sumbar06 Ferdy - Jabar 207 Angga Guslim - Sulut08 Abdy Azwar - Sulteng09 Costan - Kalbar10 Ardi Putra - Jatim
01. Marco – Atlet Tennis
Marco – Atlet Tennis
Love what you do and strive to be better everyday is the best life one can live.”Dengan motto ini, Marco menjalani passion-nya dalam menjalani gaya hidup sehat dan peduli lingkungan. Prestasi luar biasa pun sudah dicetaknya, satu diantaranya peringkat 1 BlueGum Tennis Championship yang diraihnya saat ia menempuh studi di negeri kangguru. Kini, terpilih sebagai Grand Finalist HiLo Green Ambassador, Marco Devian menjalankan passion besar hidupnya di dunia lingkungan hidup. Wish him Luck!
02. James – Diver
02 James - Sumut
Diving. Inilah titik awal romansa James dengan keindahan laut Indonesia yang eksotik. Passion ini telah membawa James, seorang “backpacker” kelahiran Medan, mengunjungi berbagai pantai dan diving site untuk menikmati keindahan alam bawah laut Indonesia. Passion ini pula yang membawanya prihatin terhadap kerusakan lingkungan, terutama perairan. Karya–karya besar, dimulai dari langkah kecil. Sama halnya dengan pepatah itu, James mendalamipassion-nya dan mulai melakukan konservasi terumbu karang yang menurutnya suatu langkah kecil, namun suatu merupakan bentuk kepeduliannya dalam melindungi aset yang berharga bagi dunia kelautan Indonesia. Right on, James!
03. Pramesywara – MC
02. James Winner - Sumatera Utara
Green Speaker? Ya, mungkin inilah gelar yang tepat disandang untuk Grand Finalist Pramesywara yang lebih akrab dipanggil Pram. Isu lingkungan pada awalnya bukanlah suatu hal yang familiar baginya, berubah menjadi suatu bentuk keprihatinan mendalam setelah Pram mengikuti berbagai seminar mengenai lingkungan. Berlatar belakang ilmu komunikasi dan pengalaman menjadi MC menjadikan Pram sosok yang mampu mengampanyekan isu–isu lingkungan. Pram yakin bahwa untuk menciptakan lingkungan hidup yang baik harus dimulai dari diri sendiri, karena lingkungan yang sehat berawal dari gaya hidup pribadi yang sehat. Let’s start our green healthy living now!
04. Takoda – Buyer
04 Takoda - Banten
Bila berada di bisnis ritel, bagaimana Anda berkontribusi untuk kelestarian lingkungan? Takoda, pria yang lahir dan besar di Rangkasbitung, Banten, menjawab tantangan ini dengan mengganti penggunaan plastik dengan reusable-bagyang lebih ramah lingkungan. Hobi modelingmempertemukan Takoda dengan banyak individu, dan memberikan akses kepada Takoda untuk menginspirasi gaya hidup hijau. Tidak berhenti di sini, kesempatan untuk menginspirasi di khalayak yang lebih luas pun disambutnya, hingga akhirnya terpilih sebagai Grand Finalist HiLo Green Ambassador.
05. Angga– Sutradara Film Indie
05 Angga Putranda - Sumbar
Meraih piala Oscar untuk film bertemakan hijau? Bisa! Film merupakan suatu sarana edukasi efektif, termasuk di dalamnya edukasi green living. Itulah yang menjadikan Angga sosok yang inspiratif untuk mengampanyekan isu lingkungan kepada khalayak luas. Berpartisipasi dalam kampanye #GreenAir merupakan bentuk aktif usahanya dalam isu lingkungan bersama dengan para semifinalis HiLo Green Ambassador Jakarta lainnya. Berbekal kekayaan nilai – nilai kearifan lokal, pria yang pantang menyerah ini membulatkan tekadnya untuk membuat film dokumenter yang mengangkat isu lingkungan. Kita tunggu karyanya!
06. Ferdyansyah – Mahasiswa Mikrobiologi Lingkungan
06 Ferdy - Jabar 2
“Dari rumah, saya mulai belajar tentang lingkungan,” ujar Ferdy. Seperti halnya karakter seseorang yang dipupuk dan ditanam di lingkungan keluarga, begitu pun halnya kecintaan terhadap lingkungan. Kedekatannya dengan alam terbuka membekas pada dirinya lewat kegiatan outbound yang sering ia lakukan. Prestasi di bidang Biologi pun diraihnya pada Olimpiade Biologi tingkat provinsi. Ketertarikan ini membawanya lebih lanjut menempuh pendidikan tingkat tinggi jurusan Mikrobiologi Lingkungan di ITB. Kini, menjadi seorang Grand Finalist, Ferdy dipercaya untuk menginspirasi gaya hidup hijau ke banyak orang. Go Ferdy!
07. Guslim – Accesor ISO lingkungan
07 Angga Guslim - Sulut
ISO 14001, merupakan senjata ampuh Guslim dalam menjaga kelestarian lingkungan. Pria berdarah Manado ini percaya, gaya hidup hijau telah membawanya ke berbagai aktivitas <em>green</em> yang diadakan oleh Greener Nation. Berlatar belakang Teknik Industri Universitas Trisakti, Guslim berupaya menciptakan lingkungan yang lebih hijau bersama HiLo.
08. Abdy – Vokalis Band
08 Abdy Azwar - Sulteng
Save Our Planet”, salah satu tembang yang suka dibawakan oleh Abdy, pria yang lahir dan besar di Palu ini. Tak hanya pandai menyanyi, kepiawaian Abdy dalam berbicara di depan umum telah membawanya mewakili Sulawesi Tengah di lomba pidato tingkat nasional dengan tema “Clean Environment”. Beberapa kejuaraan pidato di daerahnya pun telah dimenangkan. Kini, sang vokalis dan orator ini siap mengkampanyekan isu–isu lingkungan sebagai Grand Finalist HiLo Green Ambassador.
09. Costan – Mahasiswa Kedokteran
09 Costan - Kalbar
Satu lagi calon dokter hijau, Costan Rumapea, pria kelahiran Singkawang. Besar di Kalimantan Barat menjadikan Costan sosok yang kaya akan kearifan lokal, salah satunya kecintaan terhadap lingkungan. Didukung dengan kepribadian yang suka bergaul dan energik, serta passion-nya yang dalam, membawanya mencetak prestasi yang luar biasa. Costan menjadi delegasi Indonesia dalam Asia Afrika Youth Forum 2010, wakil Indonesia dalam Japan-East Asia Network of Exchange for Students and Youths, serta menjadi Duta Lingkungan Hidup untuk Provinsi Kalimantan Barat.
10. Ardi – Mahasiswa Hukum
10 Ardi Putra - Jatim
Green Law, satu ide yang Ardi cetuskan dalam audisi yang membawanya menjadi Grand Finalist HiLo Green Ambassador. Pasalnya, pria kelahiran Malang ini memilikibackground edukasi di bidang hukum. Keindahan alam yang dulu pernah ia rasakan saat masih kecil, memupuk kecintaannya kepada alam. Ardi juga turut terlibat aktif dalam kampanye “Malang Kota Bunga” pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia Bersama HiLo Grand Ambassador. Ia bertekad untuk dapat mewariskan keindahan dan kekayaan alam Indonesia kepada generasi selanjutnya.









 Check this web :
 http://www.hilo.co.id/grand-finalist-hilo-green-ambassador-laki-laki

No comments:

Post a Comment