Laman

Friday 19 September 2014

Makna Kasih Sayang

Hi, bloggers kali ini gue akan membuat cerita hasil karya gue sendiri.. mohon dibaca untuk kalian yang punya pasangan agar bisa saling mengerti dan menghargai setiap perlakuan pasangannya, buat yang belum punya pasangan agar bisa memahami sebelum kalian siap dalam menjalin suatu hubungan.. Salam bloggers..


Alkisah ada pasangan yang saling mencintai satu sama lain. Mereka sangatlah serasi, tak pernah meninggalkan satu sama lain, dan saling mengerti. Hubungan mereka sangatlah erat bagaikan pohon yang akarnya telah menyatu di dalam tanah terlalu dalam. Suatu ketika, Tak lama setelah mereka menjalin hubungan yang romantis ini. Tiba-tiba saja Sang Wanita mendadak menjadi berubah sifatnya. Sikap baiknya tak seperti dulu lagi. Dia mendadak menghina sang pria tidak akan mampu menjadikannya mapan.


Waktu telah membuatnya berubah, Sosok wanita cantik yang selalu dipandang malaikat ini berubah menjadi wanita yang lebih posesif. Sang pria mendadak terkejut akan perubahannya. Hingga dia tidak mempercayai bahwa pasangannya kini telah menjadi sosok yang ia tak pernah kenal sebelumnya. Suatu ketika, sang wanita mengatakan sesuatu yang membuat hati sang pria sakit hati bak ditusuk belati. "aku akan pergi ke singapura, aku akan menikahi seorang pria mapan disana". sang pria sangatlah sedih mendengar perkataan pasangannya. hingga sang wanita berkata lagi "mungkin ini hal terakhir yang bisa aku sampaikan kepadamu" sang wanita sambil tersenyum meninggalkan pasangannya. Sang pria sangat terpukul dengan perkataannya.


Dua Tahun telah berlalu sang pria kini telah menjadi seorang pengusaha yang sangat sukses. Ia ingin menunjukan kepada mantan pasangannya bahwa Ia bisa menjadi lebih dari yang mantan pasangannya harapkan. Sang pria ingin membuat sang wanita menyesal atas perbuatan yang dilakukan kepadanya. Hingga suatu hari ia bertemu dengan orangtua mantan pasangannya. Lalu sambil memamerkan mobil bagusnya ia berjalan ke arah dua orang tua itu dengan mobilnya. Ia ingin mengikutinya dan mencari keberadaan mantan pasangannya. Tak lama sesampainya lah orangtua sang mantan pasangan wanita di kuburan. Lalu sang pria menghampiri kedua orangtua sang mantan pasangan dan berkata "permisi bapak, ibu. kalian sedang apa disini ?". Sang orangtua berkata "oh kamu nak bagas, sudah lama dinda tak melihat kamu sejak dia pergi ke singapura. sekarang kami hendak ingin meletakan bunga ini di kuburannya. Sang pria terkejut dengan ucapan yang diberitahukan oleh orangtua Sang mantan kekasihnya. Lalu orangtua dinda juga menjelaskan semua kejadian saat dinda berubah. Seperti kapal yang dihempas ombak besar, hati sang pria sangatlah terpukul ketika mengetahui makna perlakuan yang dilakukan sang mantan kekasihnya adalah makna kasih sayang yang selalu ditunjukan kepadanya. Ternyata maksud dari perkataan yang menghina sang pria tidak mampu menjadikannya mapan adalah bahwa ia ingin sang pria termotivasi untuk menjadi orang yang sukses dan hidup dalam kecukupan. sang mantan kekasih melakukan itu supaya sang pria berusaha menjadi orang yang bekerja keras demi hidup yang lebih baik. Lalu maksud dari perkataan dia akan ke singapura, bahwa sebenarnya dia akan menjalani operasi penyakit pengerasan hati yang dideritanya dan maksud perkataan akan menikahi pria yang mapan yaitu agar membuat sang pria ketika dia tidak ada didunia ini dia tidak akan terpukul dan putus asa atas kehilangan dirinya dan agar sang pria melupakan dirinya tanpa rasa sedih yang mendalam. Teringat akan perkataan mungkin ini hal terakhir yang disampaikan olehnya adalah maksud bahwa dia akan pergi untuk selama lamanya.


Terkadang ada saja seseorang menunjukan rasa kasih sayang kepada pasangannya yang kurang dimengerti dan diterima oleh pasangan tersebut, akan tetapi bila makna yang ditunjukan adalah untuk memberikan arti kasih sayang yang sangat indah bagi pasangannya walaupun caranya tidak bisa diterima akan tetap menunjukan hasil yang baik bagi pasangan tersebut.. salam kasih sayang ;)

No comments:

Post a Comment