Laman

Thursday 22 April 2021

BUAT KAMU YANG MAU MENAMBANG BITCOIN! Hasilkan uang gratis hanya dengan browsing!

 Hi bloggers,


Sudah lama tak mengisi blog kali ini saya akan berbagi pengalaman saya dalam menghasilkan uang secara gratis melalui internet. Pada kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara kita menambang bitcoin. Jika kalian belum tau mengenai bitcoin, bitcoin adalah sebuah mata uang elektronik yang diciptakan oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Bitcoin adalah salah satu mata uang krypto yang saat ini sudah mencapai hingga 970 juta pada awal april yang sebelumnya hanya bernilai 14 ribu rupiah saja. Bayangkan jika kalian menabung bitcoin sejak tahun 2009 mungkin kalian saat ini sudah menjadi seorang miliyarder.

Hal pertama yang kalian lakukan adalah mendownload aplikasi bernama cryptotab kalian bisa mengklik link ini https://cryptotabbrowser.com/22291905 dan mulai mendownload aplikasi ini ke device kalian. Bisa menggunakan android, ios ataupun desktop.

Saya sarankan kalian menggunakan hp android atau ios, karena kalian dapat mengaksesnya kapanpun. Aplikasi cryptotab juga berfungsi sebagai browser yang mana kalian dapat mengakses internet sekaligus kalian menambang bitcoin. Aplikasi ini akan menambang bitcoin selama 3 jam berturut turut jadi kalian jangan lupa untuk menambang lagi setelah 3 jam berlalu.

Berikut adalah hasil menambang bitcoin saya selama 2 hari, dalam 2 hari saya bisa mendapatkan 0.00002572 atau setara 1.41 USD saat ini. Kalian jangan khawatir karena bitcoin ini seperti berinvestasi emas, yang mana akan naik sewaktu waktu dan jika nilai bitcoin semakin meningkat, maka nilai bitcoin yang telah kalian hasilkan juga akan meningkat.




Demikian informasi yang bisa saya berikan. Tetap semangat dalam berinvestasi krypto karena mata uang krypto saat ini sangatlah memiliki potensi yang cukup besar untuk meningkat.

No comments:

Post a Comment