Laman

Sunday 30 June 2013

Karakter Happy Tree Friends



Hai bloggers, kembali lagi dalam blog ane Faizal Akbar Prakoso. Sebelum ane memberi tahu soal isi blog ane, apakah kalian mengetahui tentang happy tree friends ? Ya, Happy Tree Friends adalah serial kartun yang tokoh tokohnya sangatlah Lucu, Imut tapi Menakutkan. Agan tahu kenapa ? karena didalam isi cerita kartun ini selalu diberikan kejadian yang mencelakakan tokoh karakter secara sadis baik kejadian yang disengaja ataupun tidak. Kali ini ane akan ngasih tahu karakter karakter dalam tokoh serial kartun tersebut.

1. Cuddles

Cuddles adalah karakter utama dalam kartun serial happy tree friends. Cuddles adalah kelinci berwarna kuning dengan pipi merah dan segumpal rambut ditengah telinganya. Cuddles selalu terlihat bersama lumpy dan tidak jarang pula cuddles harus mati karena Lumpy.

2. Giggles

 

Giggles merupakan karakter tupai perempuan berwarna merah mudayang sangat periang. Tupai dengan ciri-ciri berpita merah muda dikepalanya. Di dalam serial, Giggles sering terlihat muncul sebagai seorang perawat. Giggles sering mati dalam keadaan yang sangat mengenaskan. Tidak jarang pula kematian yang selalu datang padanya.

3. Petunia

 

Petunia adalah karakter perempuan lainnya dalam happy tree friends. Karakter ini adalah seekor sigung cantik berwarna biru laut dengan bunga diatas kepalanya dan kalung pohon cemara di lehernya. Karakter ini juga selalu muncul dalam keadaan yang sangat mengenaskan. Ada saja hal-hal disekelilingnya yang membuat ia mati dengan sangat tragis. Karakter ini sangat menyukai dalam acara pesta dan minum teh bersama.

4. Sniffles

 


Ini adalah karakter yang banyak teman ane bilang kalo karakternya mirip ane. Nama karakter ini adalah Sniffles. Sniffles ini adalah seekor tapir berwarna biru muda yang memakai kacamata dan berhidung panjang. Sniffles itu adalah salah satu tokoh karakter di happy tree friends yang memiliki kecerdasan yang sangat tinggi. Dia sangat menyukai matematika dan pelajaran IPA. Semut adalah makanan favoritenya. Tetapi terkadang dia malah sering celaka dan mati mengenaskan oleh semut yang ia makan. Kematiannya sangat mengenaskan.

5. Toothy

 

Toothy adalah seekor berang-berang berwarna ungu yang memiliki kedua gigi depan yang panjang dan bintik jerawat di bagian pipinya. Toothy adalah karakter happy tree friends yang sangat suka bersepeda, melempar bola salju, dan menonton film tentang monster. Karakter ini tidak terlalu sadis kematiannya.

6. Nutty

 

Nutty adalah seekor tupai yang sangat menyukai permen dan gula atau semacam makanan dan minumana yang rasanya manis. Tokoh ini sering hadir dalam serial yang berkaitan dengan makanan yang manis. Terkadang kecerobohannya dapat mencelakakan tokoh lain dan dirinya sendiri.
 
7. Flaky

 

Karakter dalam happy tree friends yang memiliki sifat penakut. Flaky adalah landak berwarna merah dengan ketombe dibagian durinya. Dalam kartun terkadang duri dibagian belakang punggung flaky dapat mencelakakan tokoh lain. Tokoh ini selalu baik dalam persahabatan
 
8. Flippy

 

Flippy adalah salah satu tokoh yang karakternya bisa berubah menjadi sosok karakter yang menyeramkan. Flippy adalah seekor beruang yang memiliki pengalaman militer yang mengerikan. Jika sesuatu hal disekelilingnya membuatnya mengingat kejadian pada masa peperangan. Flippy akan berubah menjadi seorang pembunuh yang sadis bagi karakter disekelilingnya.
 
9. Lumpy


Lumpy adalah seekor rusa yang selalu melakukan tindakan bodoh. Karakter ini selalu hadir untuk mencelakakan tokoh lainnya dengan kebodohannya. Walau dibilang karakter yang bodoh, tetapi ia selalu muncul dengan karakter karakter seperti dokter, guru, psikolog, dan pembina.

10. Pop and Cub

 

Pop dan Cub adalah dua tokoh beruang (Pop) ayah dan (Cub) anak yang sering muncul dalam happy tree friends. Karakter Pop sering sekali tanpa sengaja mencelakakan hidup anaknya walalupun sebenarnya ia sangat sayang kepada anaknya.

Sekian blog mengenai tokoh karakter Happy Tree Friends dari ane. Oh ya blog ini ada kelanjutannya. Masih ada tokoh lain yang belum ane ceritakan di blog ini. Oke bloggers see you next time.

No comments:

Post a Comment