Laman

Tuesday 8 November 2016

CARA MENDAPATKAN UANG HINGGA JUTAAN RUPIAH DENGAN LEWAT HP SMARTPHONE ANDROID

Hi guys, hari ini saya akan memberi informasi kepada kalian bagaimana cara mendapatkan uang melalui hp smartphone android. Pada zaman sekarang Smartphone tidak hanya memiliki fungsi sebagai alat komunikasi dan sebagai penggunaan aplikasi media sosial dan hiburan saja. Ternyata, smartphone android bisa digunakan juga sebagai media untuk menghasilkan uang dan caranya pun cukup mudah. Hanya dengan mendownload aplikasi, mengisi beberapa survey, menonton video, dan menginstal serta menjalankan aplikasi android kita bisa mendapatkan beberapa dollar dalam sekejap. beberapa aplikasi serta tahapan cara untuk mendapatkan uang adalah sebagai berikut :

1. MENDAPATKAN UANG DARI APLIKASI WHAFF REWARD

Whaff adalah aplikasi penghasil uang yang terkenal dikalangan pengguna smartphone android. Dikarenakan kemudahan Whaff dalam mendapatkan dollar serta besarnya nominal yang diberikan oleh whaff. beberapa cara untuk mendapatkan uang dari whaff reward adalah sebagai berikut :

a. Download dan install aplikasi Whaff Reward


b. Lalu buka aplikasi whaff reward yang sudah diinstall. Login dengan facebook denga mengklik pada tanda login.

c. Setelah itu masukan email dan password facebook kamu, jika selesai tekan masuk maka kamu akan masuk pada akun facebook kamu. klik ok jika diminta persetuan untuk izin aplikasi.


d. Masukan invite code : CU22785 agar kamu mendapatkan 0.500 dollar pertama. Jika kamu tidak memasukan code tersebut maka kamu tidak bisa mendapatkan 0.500 dollar pertama. Sayang bukan ?.


e. Setelah itu kamu akan mendapatkan saldo 0.500 dollar pertama. Sekarang kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan menginstal aplikasi dan memainkannya selama 2-5 menit. Caranya geser ke menu Premium Picks lalu pilih aplikasi yang akan kamu instal. Dollar yang diberikan dalam satu aplikasi bermacam-macam dari 0.002 - 0.100 per sekali install. Jika kamu memainkan aplikasi dan tidak menghapus aplikasinya selama beberapa hari kamu akan mendapatkan dollar per harinya mulai dari 0.010 - 0.070. Dalam seminggu ada sekitar 5 hingga 7 aplikasi yang ditawarkan kamu bisa mendapatkan 1 hingga 2 dollar dalam sehari. menguntungkan bukan ?


f. Tidak hanya terdapat pada menu premium picks, whaff juga menawarkan menu whaff picks dimana kamu bisa mendapatkan dollar dengan jumlah yang sangat besar dalam sekali misi. misalnya dalam menginstal aplikasi dan memainkannya selama 5 menit kamu akan mendapatkan sekitar 0.080 dollar hingga 0.900 dollar atau hanya dengan memainkan permainan dan mencapai skor targer akan mendapatkan sekitar 0.100 - 0.900 dollar. Dari menu ini kamu bisa mendapatkan sekitar 0.080 - 3 dollar tergantung berapa banyak kamu menyelesaikan misi dari whaff picks tersebut.


g. Selain dari menginstall aplikasi kamu juga bisa mendapatkan dollar hanya dengan menekan tombol kehadiran. Geser ke menu attendance lalu klik pada CHECK YOUR ATTENDANCE AND GET 0.010$ REWARD. Setiap harinya kamu akan mendapatkan 0.010 dollar.


h. Untuk mencairkan dollar kamu caranya adalah kamu klik pada ikon whaff di pojok kiri atas lalu kamu pilih opsi payout. Klik pada paypal, jika kamu belum memiliki akun paypal buatlah akun Paypal terlebih dahulu. Jika sudah ketikan alamat e-mail yang sudah terdaftar paypal kamu dan pilih nominal uang yang akan kamu cairkan maka uang kamu akan dikirim melalui akun paypal dalam jangka waktu 1- 3 hari.

Selamat berburu dollar di aplikasi whaff guys.


2. MENDAPATKAN UANG DARI APLIKASI APP NANA.

Selain whaff, app nana juga merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Caranya sama seperti pada whaff hanya saja bentuk point yang diberikan bukan dalam satuan mata uang langsung melainkan dalam bentuk point nanas. Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi app nana adalah sebagai berikut :

a. Download aplikasi AppNana

b. Masuk dengan menggunakan email daftarkan profil AppNana kamu.


c. Setelah kamu mendaftarkan profil kamu akan mendapatkan 10.000 nanas untuk mendapatkan tambahan nanas lebih banyak, kamu harus mengumpulkan point nanas awal kamu hingga 15.000 nanas. download dan install aplikasi yang ada di menu offers atau kamu bisa menonton video pada offers atau kamu bisa bermain game untuk mendapatkan point nanas.


d. Setelah point nanas kamu sudah mencapai 15.000 nanas masukan invitation code : f18092383 agar kamu mendapatkan tambahan 2.500 nanas.


e. Untuk mencairkan uang pada aplikasi AppNana kamu membutuhkan akun paypal untuk menukarkan point nanas kamu dalam bentuk dollar. Klik pada Reward lalu pilih paypal lalu login ke akun paypal kamu.

Itulah aplikasi yang bisa menghasilkan banyak uang di android. Perlu diketahui bahwa dalam mendapatkan uangnya kamu harus bersabar dan banyak untuk menginstal dan memainkan aplikasi tersebut hingga kamu bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan dollar.

No comments:

Post a Comment